Lowongan PT. KAI Commuter Jabodetabek Terbaru Desember 2016

Lowongan PT. KAI Commuter Jabodetabek Terbaru Desember 2016...
Lowongan PT. KAI Commuter Jabodetabek Terbaru Desember 2016 - PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan anak perusahaan yang berada di lingkungan perusahaan BUMN PT Kereta Api yang dibuat sesuai sama Inpres No. 5 th. 2008 serta Surat Menneg BUMN. Pembentukan anak perusahaan ini bermula dari hasrat beberapa stakeholdernya untuk lebih konsentrasi dalam memberi service yang berkwalitas serta jadi sisi dari jalan keluar persoalan transportasi perkotaan yang makin kompleks. PT KAI Commuter Jabodetabek ini pada akhirnya resmi jadi anak perusahaan PT Kereta Api (Persero) mulai sejak tanggal 15 September 2008. Hadirnya PT KAI Commuter Jabodetabek dalam industri layanan angkutan KA Commuter tidaklah hadirnya yang mendadak, namun adalah sistem pemikiran serta persiapan yang cukup panjang. Diawali dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT KAI.

PT KAI Commuter Jabodetabek pada proses ini perusahaan memisahkan dirinya sendiri dari saudara tuanya PT Kereta Api (Persero) Daop 1 Jakarta. Sesudah pembelahan ini, service KRL di lokasi Jabotabek ada dibawah PT KAI Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek serta service KA jarak jauh yang beroperasi di lokasi Jabodetabek ada dibawah PT KAI Daop 1 Jakarta. Selanjutnya perusahaan tersebut Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek beralih jadi suatu perseroan terbatas, PT KAI Commuter Jabodetabek. Sesudah jadi perseroan terbatas perusahaan ini memperoleh izin usaha serta izin operasi penyelenggara fasilitas perkeretaapian yang seluruhnya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Pekerjaan pokok perusahaan yang ini yaitu mengadakan pengusahaan service layanan angkutan kereta api komuter (untuk setelah itu dimaksud ” Commuter ” saja) dengan memakai fasilitas Kereta Rel Listrik di lokasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Serpong) serta Bekasi (Jabotabek) dan pengusahaan di sektor bisnis non angkutan penumpang.

Di Bulan Desember ini, PT KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan untuk salah satu posisi yaitu Junior Staff. Adapun tata cara dan persyaratan yang dibutuhkan bagi pelamar adalah sebagai berikut.

Lowongan PT. KAI Commuter Jabodetabek Terbaru Desember 2016


Persyaratan :

  • Pendidikan min. S1 dari Perguruan Tinggi akreditasi A
  • IPK min. 2.95
  • Menguasai MS Office advanced (bukan hanya dasar)
  • Menguasai pembuatan laporan dan bahan presentasi
  • Pria / wanita
  • Usia min. 20 tahun dan maksimal 30 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm (dengan berat badan ideal / proporsional)
  • Terampil, jujur, dan pekerja keras
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI Commuter Jabodetabek
Berkas Lamaran :

  • CV lengkap
  • Foto terbaru
  • Fotocopy Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
  • Lampiran akreditasi BAN-PT
  • SKCK
  • Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna)
* semua lampiran pada attachment email max. 5 mb


Jika Anda memenuhi kriteria diatas dan berminat untuk mengisi lowongan tersebut, silahkan kirim Berkas lamaran Anda melalui email ke hrd@krl.co.id

Expire date : 15 Desember 2016

sumber : http://www.krl.co.id/

PENTING!!! Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan RUMAH LOWONGAN, kami hanya memberikan informasi dan tidak pernah memungut biaya apapun dari pencari kerja. Selalu kirimkan lamaran ke situs resmi penyedia kerja agar terhindar dari penipuan.
Advertisement
PENTING!!!
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan RUMAH LOWONGAN, kami hanya memberikan informasi dan tidak pernah memungut biaya apapun dari pencari kerja. Selalu kirimkan lamaran ke situs resmi penyedia kerja agar terhindar dari penipuan.

1 komentar

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ki Witjaksono atas bantuan dana ghaibnya kini kehidupan ku lebih jauh dari sebelumnya dan itu semua berkat Ki Witjaksono bagi saudara-saudara yang mau di bantu sama Ki Witjaksono silahkan hubungi: 0852_2223_1459.
selengkapnya KLIK-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL