Lowongan Kerja Operator PT. Mitsubishi Krama Yudha SMA SMK semua jurusan

Lowongan Kerja Operator PT. Mitsubishi Krama Yudha SMA SMK semua jurusan...
PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing atau PT MKM adalah salah satu perusahaan yang memproduksi komponen-komponen untuk kendaraan, baik itu komponen untuk badan kendaraan maupun komponen untuk mesin kendaraan. Perusahaan ini memproduksi komponen-komponen tersebut berdasarkan jumlah pesanan yang diterima dari distributor tunggal kendaraan Mitsubishi di Indonesia, yang dipegang oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), produksi yang dihasilkan oleh PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing didistribusikan ke PT. Krama Yudha Ratu Motor (KRM) untuk jenis T120SS, L300, dan truk, sedangkan untuk jenis Galant, Lancer, dan Kuda diproduksi di luar negeri dengan anggapan bahwa, di Indonesia banyak sekali perusahaan otomotif yang memproduksi mobil komersial, sehingga pihak Mitsubishi lebih memfokuskan kepada produksi mobil niaga.

PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing dan kedua perusahaan tersebut tergabung dalam Krama Yudha Group, yang dalam menjalankan usaha dan kegiatannya saling berkaitan dan saling membantu antara perusahaan satu dengan perusahaan yang lain, sampai dengan pada tahun 1997, PT. MKM sudah dapat memproduksi komponen mesin seperti Crank Shaft, Connecting Rod, Cylinder Head, dan Cam Shaft sendiri dan pada tahun itu juga mulai dibuat komponen mesin yang lain yaitu Transmission Case dan Extension Housing untuk jenis kendaraan Colt L300 dan Kuda.

PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan.

Saat ini PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia sedang membutuhkan tenaga kerja untuk SMA SMK semua jurusan. Dan mempercayakan kepada BKK SMK Tinta Emas Indonesia (Yatindo) untuk seleksi tahap 1 dengan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Operator PT. Mitsubishi Krama Yudha SMA SMK semua jurusan

1. Terbuka untuk Alumni dan umum.
2. Khusus Pria
3. Membawa lamaran lengkap (Lamaran dibawa saat tes)
4. Sehat Jasmani dan Rohani
5. Umur 18 - 20 tahun
6. Tinggi minimal 168 cm
7. Bersedia ditempatkan di Cikarang.

Cara pendaftaran :
- Registrasi online via www.bkk.elearning-yatindo.com
- Mengambil nomor / tanda peserta test di BKK SMK Yatindo
- Tunggu waktu pelaksanaan test

Alamat BKK:
SMK Tinta Emas Indonesia ( Yatindo )
Jl. Asem Raya No. 1 Ciketing Kel/Kec Mustika Jaya
Kota Bekasi

Alamat perusahaan :
PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing ( PT MKM )
Jl Raya Bekasi Km. 21-22
Pulogadung
Jakarta 13910
DKI Jakarta
Telp : (021) 4602908 (Hunting)
Fax : (021) 4602915
Advertisement
PENTING!!!
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan RUMAH LOWONGAN, kami hanya memberikan informasi dan tidak pernah memungut biaya apapun dari pencari kerja. Selalu kirimkan lamaran ke situs resmi penyedia kerja agar terhindar dari penipuan.

Tidak ada komentar