Lowongan Kerja PT. Bahana Securities Terbaru Desember 2016

Lowongan Kerja PT. Bahana Securities Terbaru Desember 2016...
Lowongan Kerja PT. Bahana Securities Terbaru Desember 2016 - PT Bahana Securities (“Bahana Securities”) didirikan pada tahun 1993 dan dimiliki 99% oleh PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia, sebuah perusahaan lembaga pembiayaan non-bank yang merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian BUMN.

Menyediakan jasa yang sangat beragam, yaitu Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage baik ekuitas maupun fixed income. Didukung oleh Research Team yang sangat terkemuka dan Back-Office (Operation & Settlement) yang difasilitasi dengan sistem  teknologi informasi terkini.

Dalam periode 15 tahun terakhir, Bahana Securities berpengalaman dan secara aktif terlibat di hampir seluruh transaksi-transaksi besar (landmark deals) di Indonesia baik transaksi-transaksi dari Pemerintah Republik Indonesia, Perusahaan BUMN, Perusahaan swasta nasional, Perusahaan multinasional maupun Perusahaan asing dalam periode 10 tahun terakhir.

Bahana Securities merupakan perusahaan sekuritas nasional yang memiliki reputasi yang sangat baik terbukti dengan berhasil diraihnya berbagai penghargaan internasional sebagai “The Best Investment Bank in Indonesia”, “The Best Securities House in Indonesia”, “The Best Equity House in Indonesia” dan “The Best Broker in Indonesia” dari berbagai media asing seperti Finance Asia, The Assets, Asiamoney dan Euromoney

Di Bulan Desember ini, PT. Bahana Securities membuka lowongan untuk Putra-Putri terbaik Indonesia yang ingin bergabung dengan PT. Bahana Securities.

Lowongan Kerja BUMN di PT Bahana Securities Terbaru  Desember 2016

Management Trainee - Investment Banking (MTIB)

Persyaratan:

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun
  • Memiliki pengalaman dalam Investment Banking (Magang / Kompetisi)
  • Memiliki sertifikasi yang berhubungan dengan keuangan merupakan nilai tambah
  • Mampu bekerja sebagai tim
  • Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki persuasi yang baik, komunikasi dan keterampilan interpersonal
  • Proaktif dan berinisiatif tinggi
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat
  • belajar adaptif dan cepat

Jika Anda berminat mengisi lowongan kerja BUMN PT. Bahana Securities diatas, silahkan kirim lamaran Anda melalui email ke recruitment@bahana.co.id  lampiran tidak boleh melebihi 1 mb.

Alamat Perusahaan :
Graha CIMB Niaga, Graha Niaga, Lt. 19, Jl. Jendral Sudirman Kav. 58, Senayan, Kebayoran Baru, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia

Sumber : www.bahana.co.id

PENTING!!! Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan RUMAH LOWONGAN, kami hanya memberikan informasi dan tidak pernah memungut biaya apapun dari pencari kerja. Selalu kirimkan lamaran ke situs resmi penyedia kerja agar terhindar dari penipuan.
Advertisement
PENTING!!!
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan RUMAH LOWONGAN, kami hanya memberikan informasi dan tidak pernah memungut biaya apapun dari pencari kerja. Selalu kirimkan lamaran ke situs resmi penyedia kerja agar terhindar dari penipuan.

Tidak ada komentar