Lowongan Kerja SMK / SMA PT. PINUS MERAH ABADI Terbaru Desember 2016

Lowongan Kerja SMK / SMA PT. PINUS MERAH ABADI Terbaru Desember 2016 ...
Lowongan Kerja SMK / SMA PT. PINUS MERAH ABADI Terbaru Desember 2016 - adalah perusahaan distribusi consumer good dari nabati group. Dengan rangkaian produk-produk yang inovatif&berkualitas kami terus membangun reputasi terbaik dan melakukan ekspansi ke seluruh Indonesia.

Di Bulan Desember ini PT. Pinus Merah Abadi kembali membuka kesempatan kepada para pencari kerja untuk bergabung dengan PT. Pinus Merah Abadi untuk mengisi beberapa posisi yang dibutuhkan.

Lowongan Kerja SMK / SMA PT. PINUS MERAH ABADI Terbaru Desember 2016 :

Posisi Yang Dibutuhkan :

Helper Gudang

Persyaratan
  • Pria/Wanita : 5 Orang
  • Usia Max. 40 Tahun
  • Pendidikan Min. SMK Sederajat 
  • Syarat Khusus : Sehat jasmani dan rohani, jujur bertanggungjawab 
  • Berpengalaman : Fresh Graduate/1 tahun dibidangnya 
  • Penempatan Tangerang 
Jika Anda memenuhi kriteria diatas dan berminat untuk mengisi Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya Terbaru Desember 2016 diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran ke PT. Pinus Merah Abadi.

PT. Pinus Merah Abadi 
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 149 Poris Plawad Utara, Kec. Cipondoh – Kota Tangerang 
Pmaho_recruiment@pinusmerahabadi.co.id 

Paling Lambat Tanggal : 22 Desember 2016


PENTING!!! Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan RUMAH LOWONGAN, kami hanya memberikan informasi dan tidak pernah memungut biaya apapun dari pencari kerja. Selalu kirimkan lamaran ke situs resmi penyedia kerja agar terhindar dari penipuan. 
Advertisement
PENTING!!!
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan RUMAH LOWONGAN, kami hanya memberikan informasi dan tidak pernah memungut biaya apapun dari pencari kerja. Selalu kirimkan lamaran ke situs resmi penyedia kerja agar terhindar dari penipuan.

Tidak ada komentar