Lowongan Kerja D3 / S1 PT. Freeport Indonesia

Lowongan Kerja D3 / S1 PT. Freeport Indonesia...
PT Freeport Indonesia adalah sebuah perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan. PTFI menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas dan perak. Beroperasi di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika Provinsi Papua, Indonesia. PTFI memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.

Kompleks tambang milik PTF! di Grasberg merupakan salah satu penghasil tunggal tembaga dan emas terbesar di dunia, dan mengandung cadangan tembaga yang dapat diambil yang terbesar di dunia, selain cadangan tunggal emas terbesar di dunia. Grasberg berada di jantung suatu wilayah mineral yang sangat melimpah, di mana kegiatan eksplorasi yang berlanjut membuka peluang untuk terus menambah cadangan kami yang berusia panjang.

Mulai Bulan November 2016 ini PT Freeport Indonesia membuka kesempatan untuk berkarir bagi anda para pencari kerja yang saat ini sedang mempunyai keinginan yang tinggi untuk bekerja di sebuah perusahaan pertambangan terbesar di Indonesia ini.
PTFI
Adapun beberapa posisi yang saat ini sedang di buka untuk lowongan PT Freeport Indonesia adalah sebagai berikut

1. DESIGNER, CIVIL & 3D PLAN

Penempatan : Jakarta
Deadline : 02 Feb 2017

2. GEN. SUPT., CIVIL GEOTECH

Penempatan : Tembagapura - Papua
Deadline :01 Feb 2017

3. Translator #2 

Penempatan : Jakarta
Deadline : 02 Jan 2017

4. INSTRUCTOR, MILL MECHANICAL

Penempatan : Tembagapura - Papua
Deadline : 29 Dec 2016

5. INSTRUCTOR, HDM #4 -10193 

Penempatan : Tembagapura - Papua
Deadline : 19 Nov 2016

6. INSTRUCTOR, WELDING #3

Penempatan : Tembagapura - Papua
Deadline : 29 Dec 2016

7. ENGINEER, UG EXP. GEOTECH DMLZ #1B

Penempatan : Tembagapura - Papua
Deadline : 28 Nov 2016

8. INSTRUCTOR, CONSTRUCTION WORKER #1

Penempatan : Tembagapura - Papua
Deadline : 23 Nov 2016

Jika Anda tertarik dengan salah satu Lowongan Kerja D3 / S1 PT. Freeport Indonesia diatas, Anda bisa mengunjungi situs resminya langsung di https://ptfi.hbcareers.com/ untuk melakukan pendaftaran. Hati-hati terhadap penipuan, karena PT Freeport tidak pernah memungut biaya dalam melakukan proses rekrutmen.
Advertisement
PENTING!!!
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan RUMAH LOWONGAN, kami hanya memberikan informasi dan tidak pernah memungut biaya apapun dari pencari kerja. Selalu kirimkan lamaran ke situs resmi penyedia kerja agar terhindar dari penipuan.

Tidak ada komentar