AnugrahPratama.com adalah perusahaan suplier barang-barang komputer. Termasuk didalamnya semua barang dan jasa yang berkaitan dengan teknologi informasi. Kami melayani perusahaan-perusahaan, kantor, pabrik, supermarket, pendidikan, bank, koperasi, asuransi, hingga home user atau pengguna di rumah. Kami membantu mereka, memberikan solusi dibidang IT, menyediakan barang-barang Teknologi Informasi yang berkualitas, bergaransi, dengan harga terbaik. Semenjak berdiri tahun 1999, hingga saat ini, kami telah dipercaya untuk bekerja sama dengan berbagai vendor / produsen produk-produk komputer.
Sejalan dengan perkembangan, perusahaan membutuhkan staf yang ahli dibidangnya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan untuk menjadi perusahaan IT terbaik di Indonesia dan mempunyai cabang di seluruh propinsi di Indonesia.
Jika Anda seorang yang mempunyai visi yang besar dan bertekad untuk maju, mari bergabung dengan Anugrahpratama.com. Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!
Posisi yang dibutuhkan : Admin Dokumen Proyek
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, Fresh Graduate dipertimbangkan.
Keahlian :
Kualifikasi :
Tunjangan :
BPJS Ketenagakerjaan.
Medical Reimbursement.
Insentif :
Uang Lembur
Fee Perjalanan Dinas luar kota.
Waktu Bekerja :
Senin s/d Jumat : 08.30 – 17.00, Sabtu : 08.30 – 15.00
Alamat
Jl.Klampis Jaya 29-E Surabaya 60117
GAMBARAN PERUSAHAAN
Sumber : www.jobstreet.co.id
Sejalan dengan perkembangan, perusahaan membutuhkan staf yang ahli dibidangnya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan untuk menjadi perusahaan IT terbaik di Indonesia dan mempunyai cabang di seluruh propinsi di Indonesia.
Jika Anda seorang yang mempunyai visi yang besar dan bertekad untuk maju, mari bergabung dengan Anugrahpratama.com. Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!
Lowongan Kerja SMA / SMK Terbaru Anugrahpratama.com Desember 2016
Posisi yang dibutuhkan : Admin Dokumen Proyek
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Mempersiapkan dan membuat dokumen – dokumen proyek seperti SPK, BAST, dll.
- Melakukan pengarsipan dokumen.
- Melakukan komunikasi dan koordinasi intens setiap hari dengan tim pelaksana proyek.
Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, Fresh Graduate dipertimbangkan.
Keahlian :
- Menguasai MS Word, MS Excell, MS Power Point.
- Paham aplikasi online Trello (Trello.com).
- Menguasai ilmu administrasi beserta pengaplikasiannya.
- Memahami seluk beluk tentang proyek dan tender.
Kualifikasi :
- Usia 20 – 25 tahun.
- Rajin, Jujur, Ulet dan Teliti.
- Memiliki pengalaman bekerja sebagai admin proyek, lebih diutamakan.
- Pekerja keras dan tidak mudah putus asa.
- Mempunyai inisiatif kerja yang baik.
- Mampu bekerja baik dengan tim atau individu.
- Tidak pernah sekalipun tersangkut masalah Narkotika dan obat-obatan terlarang.
- Belum ada rencana mennikah dalam rentang 1 – 2 tahun mendatang.
Tunjangan :
BPJS Ketenagakerjaan.
Medical Reimbursement.
Insentif :
Uang Lembur
Fee Perjalanan Dinas luar kota.
Waktu Bekerja :
Senin s/d Jumat : 08.30 – 17.00, Sabtu : 08.30 – 15.00
Alamat
Jl.Klampis Jaya 29-E Surabaya 60117
GAMBARAN PERUSAHAAN
Sumber : www.jobstreet.co.id
Advertisement
Tidak ada komentar