PT. Bank Mega, Tbk atau Bank Mega didirikan pada tahun 1969 di Surabaya dengan nama PT. Bank Karman yang merupakan sebuah usaha milik keluarga. Pada tahun 1992 PT.Bank Karman berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan kantor pusatnya direlokasi ke Jakarta. Pada tahun 1996 PT. Mega Bank diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama), dan kemudian pada tahun 2000 barulah PT. Mega Bank melakukan perubahan nama menjadi PT. Bank Mega.
Logo Bank Mega yang kita ketahui sekarang diperkenalkan pada tahun 2013, makna dari logo dan simbol grafis huruf "M" merefleksikan positioning dan acuan pertumbuhan yang baru bagi perusahaan. warna-warna hangat merupakan luapan energi Bank Mega yang energik dan solusi keuangan yang komprehensif kepada pelanggan. Warna kuning menggambarkan kecerdasan dan harapan. Warna abu-abu menggambarkan sistem yang canggih. Warna orange menggambarkan semangat dan optimisme, menunjukan setiap insan Bank Mega selalu melihat sudut pandang positif atas setiap kejadian dan selalu mengupayakan hasil akhir yang terbaik.
Berbagai penghargaan telah diterima oleh Bank Mega, salah satunya adalah The Best Private Company Inhouse Magazine (InMA) di ajang Inhouse Magazine Award (InMA) pada tahun 2014. Sederet penghargaan tersebut menjadi bukti atas kualitas dari kiprah Bank Mega di dunia perbankan. Pencapaian Bank Mega atas penghargaan tersebut tentu tidak lepas dari SDM Bank Mega yang memberikan layanan terbaik untuk nasabahnya, juga tidak lepas dari Bank Mega yang menempa SDMnya dengan baik.
Saat ini, Bank Mega membuka Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru September 2016, bagi teman-teman pencari kerja yang berminat bekerja pada dunia perbankan atau bergabung dengan Bank Mega. dibawah ini adalah posisi yang sedang dibutuhkan di Bank Mega.
RETAIL FUNDING OFFICER ACADEMY (RFOA) JAKARTA
Kualifikasi :
- Usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan S1 semua jurusan
- IPK minimal 2.75
- Berpenampilan menarik
- Berminat di bidang sales/penjualan
- Bersedia mengikuti program pendidikan dan ikatan dinas
BRANCH MANAGER (BM)
Kualifikasi :
- Usia maksimal 45 tahun
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK minimal 2.75
- Pengalaman sebagai Personal Banking/Relationship Manager diperbankan +/- 5 tahun
- Bepenampilan menarik, memiliki networking dan menyukai bekerja dengan target
- Raha, komunikatif dan service oriented
- Memiliki kemampuan leadership yang baik
FUNDING OFFICER (FO)
Kualifikasi :
- Usia maksimal 38 tahun
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan dengan IPK minimal 2.75
- Pengalaman sebagai Marketing, lebih diutamakan Marketing Perbankan, +/- 6 bulan
- Berpenampilan menarik, memiliki networking dan menyukai bekerja dengan target
- Ramah, komunikatif dan service oriented
CREDIT RELATIONSHIP MANAGER RETAIL & COMMERCIAL (CRM)
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan dengan IPK minimal 2.75
- Pengalaman dibidangnya 2 tahun
- Berorientasi pada target
- Mempunyai kemampuan analisa kredit yang baik
RELATIONSHIP MANAGER DEVELOPMENT PROGRAM (CORPORATE, COMMERCIAL, RETAIL)
Relatioship Manager Development Program (RMDP) adalah program pendidikan yang bertujuan mengembangkan kompetensi peserta dibidang perbankan melalui jalur marketing credit. Lulusan RMDP diharapkan mampu menjadi Relationship Manager yang handal dibidangnya.
Kualifikasi :
- Pendidikan S1, diutamakan dari jurusan Teknik, MIPA dan Ekonomi.
- IPK minimal 2.75
- Berpenampilan menarik
- Memiliki komunikasi yang baik
- Memiliki kemampuan analisa & problem solving yang baik
- Bersedia mengikuti program pendidikan dan ikatan dinas
BRANCH MANAGER (SBY, JATIM, BALI, NUSRA)
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Pengalaman kerja minimal 3 tahun pada bidang terkait
- Pengalaman sebagai Manager/Assistant Manager, lebih diutamakan Manager/Assistant Manager pada Layanan Perbankan/Financial atau setara.
- Memiliki networking bisnis perbankan dan baik dalam menjual produk asuransi bank.
- Memiliki tanggung jawab untuk mengelola tim dan cabang
MONITORING AND ADMINISTRATION HEAD
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Manajemen
- Memiliki pengalaman minimal 6 tahun di bidang Akuntansi atau Keuangan
- Mampu melakukan analisa laporan keuangan
- Diutamakan yang mengerti aspek legal perbankan
- Mampu memimpin dan mengkoordinir tim kerja
MEGA MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MMDP)
Kualifikasi :
- Usia maksimal 27 tahun pada tahun ini
- Pendidikan minimal S1 atau S2 dari universitas terkemuka, semua jurusan
- IPK minimal 3.00
- Memiliki jiwa kepemimpinan dan pengalaman berorganisasi
- Memiliki keinginan yang kuat untuk sukses
- Memiliki kemampuan analisis, problem solving dan kemampuan berkomunikasi yang sangat baik.
- Fasih berbahasa inggris, baik lisan maupun tulisan
- Bersedia untuk bergabung selama 1 tahun pada program pendidikan MMDP di Jakarta
FRONTLINER (CS - TELLER) TRAINING PROGRAM
Kualifikasi :
- Fresh graduate
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Lebih disukai Staff khususnya pada layanan perbankan atau finacial atau setara.
- Tersedia 25 posisi full-time
- Umur maksimal 26 tahun
- Berpenampilan menarik dan rapi
CREDIT RELATIONSHIP MANAGER COMMERCIAL (MEDAN, PEKANBARU, PALEMBANG)
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun
- Memiliki kemampuan analisa kredit dan selling skill yang baik
- Memiliki network atau potential market yang baik
- Mampu menganalisa portofolio account commercial
- Memiliki network database commercial
- Mempunyai self confidence dan kemampuan analisa yang tinggi atau kuat
- Domisili medan, pekanbaru atau palembang
Tata Cara Melamar :
Bagi teman-teman pencari kerja yang merasa memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan pada setiap posisi yang dibutuhkan di Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru September 2016, teman-teman dapat mendaftarkan diri secara online di www.jobstreet.co.id
Sekian informasi Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru September 2016. Semoga bermanfaat bagi teman-teman pencari kerja.
Advertisement
Tidak ada komentar